Demi Kenyamanan Warga, Kecamatan Gondang Siap Tingkatkan Pelayanan Publik

Melalui penumbuhan kesadaran para petugas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

Nganjuk, PING- Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, merupakan bentuk konkrit yang harus dilaksanakan oleh para abdi negara. Oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Gondang berupaya untuk semakin membenahi berbagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Disamping pelayanan yang bersifat administrasi, semua layanan harus bisa dilaksanakan dengan mudah dan tidak harus dipersulit. Termasuk pelayanan yang memberikan kenyamanan bagi masyarakat, seperti halnya ruang tunggu yang presentatif dan nyaman untuk antri.

Camat Gondang, Bayu Istas Sasongko, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian, Sunardi, menuturkan peningkatan pelayanan publik memang sangat diwanti-wanti agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Sehingga diharapkan masyarakat betul-betul mendapat pelayanan yang terbaik dan merasa tidak dikurangi hak-haknya,” kata Sunardi.

Dikatakan Sunardi, banyak warga masyarakat di Kecamatan Gondang datang untuk mengurus administrasi kependudukan, seperti membuat KTP Digital, Kartu Keluarga, Surat Pindah Tempat, Dispensasi menikah, dan lain – lain.

“Disini juga banyak anak yang baru lulus SMA/SMK untuk membuat KTP. Alasannya untuk kelengkapan melamar kerja mereka,” ujarnya.

“Pastinya pelayanan disini tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Sunardi mengungkapkan pihaknya terus melakukan upaya untuk menumbuhkan kesadaran dari masing masing personal di Kecamatan Gondang. Dan harus selalu membenahi segala kekurangan yang ada, untuk lebih baik dihari-hari berikutnya.

0 Komentar