Berlangsung Meriah, Kang Marhaen Sukseskan Roadshow GenRe Milenial di SMAN 1 Kertosono

Ajak generasi muda untuk menjadi generasi berencana

Nganjuk, PING– Setelah hadir di SMAN 1 Gondang dan SMAN 1 Prambon, kali ini Bupati Nganjuk datang di SMAN 1 Kertosono yang menjadi tempat dilaksanakannya Road Show Generasi Milenial (GenRe) Milenial, acara tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk, Kamis (31/8/2023).

Bupati Nganjuk mengajak para  generasi muda untuk menjadi generasi berencana sehingga dalam menjalani kehidupan harus memiliki optimisme.

“Selalu semangat dalam menjalani kehidupan, tetap berpikir positif, dan jangan mudah menyerah. Niscaya kesuksesan akan ada di tangan Anda,” tutur Marhaen.

Para siswa pun antusias mengikuti acara tersebut hingga berlangsung gayeng karena Kang Marhaen membuka sesi dialog tanya jawab. Momen tersebut dimanfaatkan para peserta untuk bertanya berbagai hal kepada orang nomor 1 di Pemkab Nganjuk itu.

Sementara itu, Kepala Dinas PPKB Nganjuk, Nafhan Tohawi, menambahkan pihaknya sengaja rutin menggelar kegiatan itu. Tujuannya untuk mewujudkan generasi berencana kepada generasi muda Kota Angin.

“Anak-anak usia SMA ini masa mencari jati diri sehingga rentan terpengaruh dalam pergaulan yang kurang baik,” jelas Nafhan.

“Kita cegah hal-hal negatif di dunia remaja melalui acara ini,“ sambungnya.

Selain Kampanye Genre, Dinas PPKB juga mengundang berbagai narasumber, yaitu dari BNNK Nganjuk, BKKBN Provinsi Jawa Timur, dan DPRD Nganjuk. (Hs/Ys/Cs)

0 Komentar