Beri Solusi Keuangan, Bank Jatim Cabang Nganjuk Berikan Promo Menarik Jelang Akhir Tahun

memberikan promo untuk program pembiayaan atau kredit dan promo untuk program simpanan tabungan

Nganjuk, PING- Menjelang akhir tahun, Bank Jatim Cabang Nganjuk kembali memanjakan nasabah dan debitur tercintanya. Hingga akhir tahun, terhitung mulai Oktober hingga Desember 2023, Bank Jatim Cabang Nganjuk membuat program yang menarik bagi debitur baru ataupun lama.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anang Wijanarko selaku Tim Kredit Bank Jatim Cabang Nganjuk saat menjadi narasumber dalam program talkshow 105,3 RSAL FM, Rabu (18/10/2023).

Anang menjelaskan bahwa untuk program pembiayaan atau kredit terdapat 2 promo menarik, yakni pertama Promosi Kredit Multiguna yang khusus diperuntukkan bagi Pegawai ASN, PPPK, dan Pensiunan.

“Menariknya, kali ini Bank Jatim Cabang Nganjuk memberikan promo yang semula bunganya sebesar 0,54 persen perbulan turun menjadi 0,47 persen perbulan. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023,” terang Anang. 

Selanjutnya ada update Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaru, dirinya menyebut untuk saat ini Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Jatim Cabang Nganjuk hanya tersedia untuk platform diatas 100 Juta atau biasa disebut KUR Kecil dengan bunga 0,2 persen perbulan atau 6 persen per tahun.

“Saat ini untuk KUR Super Mikro dan KUR Mikro di Bank Jatim Cabang Nganjuk kuotanya sudah habis, jadi sekarang tinggal KUR Kecil yang masih ada kuota,” tuturnya.

Sementara itu, Eko Wahyu selaku Unit Pelayanan Nasabah dan Tabungan Bank Jatim Cabang Nganjuk menyampaikan untuk promo tabungan para nasabah terdapat Promo YES (Year in Sale) yakni promo menjelang akhir tahun. Untuk Promo YES saat ini berlaku kelipatan untuk minimal tabungan 10 Juta Rupiah.

“Misal kita nabung 10 Juta, selama 3 bulan kemudian bisa dicairkan kita dapat cashback reward dimuka sebesar 70.000. Tentunya nanti diakhir periode tetap ada bunga tabungan yang masuk. Diawal dapat 70.000 diakhir periode selama 3 bulan dapat tambahan lagi bunga 19.000 dan berlaku kelipatannya. Sehingga total bunga yang didapat dari promo ini sebesar 4,5 persen,”jelas Eko.

Dijelaskan Eko, bahwa promo ini khusus untuk fresh fund sehingga jika sudah memiliki tabungan perlu ada setoran lagi untuk bisa ikut Promo YES Bank Jatim.

Lebih lanjut, Eko menuturkan di Bank Jatim Cabang Nganjuk juga ada Program Tabungan SIMPEL atau Simpanan Pelajar. Tabungan ini merupakan tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana, dilengkapi dengan fitur yang menarik, guna mendorong budaya menabung sejak dini. Siswa bisa menabung mulai seribu rupiah.

“Tujuan dari adanya Tabungan SIMPEL ini untuk mengedukasi anak-anak menanamkan gemar menabung sejak dini untuk masa depan mereka,” tandasnya.

Sebagai informasi untuk syarat dan ketentuan, calon nasabah bisa langsung datang ke Kantor Bank Jatim Cabang Nganjuk. (CS/KR)

 

 

0 Komentar