Banyak Investor Datang Ke Nganjuk, Kang Marhaen Adakan Sosialisasi Pembinaan Dengan Pengusaha

Pembentukan Investasi yang Bermanfaat Dapat Memakmurkan Hati dan Ekonomi Masyarakat

NGANJUK, PING- Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, hadiri sekaligus membuka acara sosialisasi audiensi dan pembinaan bagi pengusaha pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk, Rabu (06/07/2022) bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengungkapkan bahwa banyak investor yang datang ke Nganjuk berujung senang dan bahagia. Hal ini karena Pemkab Nganjuk sangat welcome terhadap investor. 

Menurutnya, investasi adalah cara pemerintah daerah untuk mempercepat kemakmuran masyarakat dengan tujuan utamanya agar masyarakat dapat hidup makmur. Baik makmur secara ekonomi maupun hati. 

Indikator kemakmuran juga dapat dilihat dari bagimana industri-industri di Nganjuk peduli terhadap lingkungannya. "Dengan banyaknya industri di Kabupaten Nganjuk dapat memudahkan pengusaha untuk membangun investasinya. Sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang sedang membutuhkan perkerjaan," ujarnya. 

Selanjutnya, Kang Marhaen juga berharap kepada semua investor di Kabupaten Nganjuk untuk bersama-sama hidup secara sejahtera karena siapapun yang berinvestasi di Nganjuk harus untung.

Selain itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk juga akan selalu turut hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu mendukung investasi-investasi yang didirikan oleh investor. 

"Yang terpenting kita tau investasi apa saja yang cocok di kalangan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan begitu investasi akan berjalan dengan lancar," tambahnya.

 

0 Komentar