Atlet Angkat Besi Nganjuk Sabet Dua Medali Perunggu di Porprov Jatim

Jadi sumbangan medali perdana bagi kontingen Kota Angin

Nganjuk, PING- Atlet angkat besi putri Kabupaten Nganjuk, Intan Nuraini, berhasil menyumbangkan dua medali perunggu dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim. 

Perolehan dua medali perunggu dari Intan Nuraini ini menjadi sumbangan pertama yang diperoleh kontingen Kabupaten Nganjuk pada gelaran Porprov tahun 2023 tersebut.

Cabor angkat besi putri yang digelar UPT Agribisnis Sidoarjo, Minggu (10/09/23) sore itu. Intan Nuraini mampu memenuhi target medali yang dibebankan.

Perlu diketahui, Intan Nuraini meraih medali perunggu cabor angkat besi putri di kategori clean and jack dan subtotal di kelas 49 kilogram (kg).

“Angkat besi Nganjuk sangat luar biasa. Ini menjadi medali pertama bagi kontingen Kabupaten Nganjuk,” kata Ketua KONI Kabupaten Nganjuk, Ali Mahfud, kepada PING, Senin (11/09/2023).

Baca Juga : Berangkatkan 222 Atlet Kontingen Kabupaten Nganjuk, Ini Pesan Bupati Marhaen

Ali Mahfud menyatakan sumbangan dua perunggu kemarin itu, disebutnya sudah memenuhi target yang dibebankan pada Intan Nuraini.

"Mentalnya luar biasa. Meski diberikan target berat dia (Intan Nuraini) bisa memenuhinya. Hal ini tentunya bisa mendongkrak posisi klasemen perolehan medali Nganjuk di ajang Porprov VIII ini. Terima kasih Intan,” tambah Ali Mahfud. (Hs/Ys)

0 Komentar