Warga Kacamatan Rejoso dan Tanjunganom Serbu Stand Bazar Gerakan Pangan Murah Dinas KPP

Kamis, 23 November 2023

Wilayah Kecamatan Rejoso dan Tanjunganom menjadi sasaran selanjutnya dalam program Gerakan Pangan Murah (GPM) Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (KPP) Kabupaten Nganjuk. Hal ini demi menjaga stabilitas harga pangan dan menekan laju inflasi daerah. Kegiatan berlangsung di Lapangan Warujayeng, Selasa (21/11/2023) dan Lapangan Desa Talang, Rabu (22/11/2023).

Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Ery Cahyono, menyampaikan bahwa Dinas KPP Nganjuk memiliki program GPM yang bertujuan untuk tetap meningkatkan daya beli masyarakat di tengah melonjaknya harga-harga bahan pokok. Kegiatan itu bekerjasama dengan perum Bulog, ID Food, dan beberapa UMKM.

"Dengan kegiatan GPM tersebut, diharapkan masyarakat tetap mampu membeli bahan pokok dengan harga terjangkau. Sehingga kebutuhan rumah tangga tetap terpenuhi walaupun harganya lebih tinggi dibanding biasanya," tutur Ery.

-

Selengkapnya : Warga Kacamatan Rejoso Serbu Stand Bazar Gerakan Pangan Murah Dinas KPPGerakan Pangan dan Bahan Pokok Murah di Kecamatan Tanjungaom Bersama DKPP Nganjuk

Komentar