Jaring Bibit Atlet, Disporabudpar Adakan Lomba Renang Tingkat Pelajar

Selasa, 29 Agustus 2023

Sebanyak 162 atlet renang ikuti kejuaraan renang tingkat Kabupaten (Kejurkab) untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di Kabupaten Nganjuk. Dikuti oleh para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Lomba renang ini diselenggarakan oleh Pemkab Nganjuk melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Nganjuk, Selasa (29/8/2023) di Kolam Renang Wahana Wisata Sri Tanjung Wisata Tirta Kelurahan Kramat, Tanjungrejo, Kecamatan Loceret.

Kepala Disporabudpar Nganjuk melalui Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Samsudin, mengatakan, kegiatan lomba ini untuk menjaring bibit-bibit atlet renang di Kota Bayu. Sekaligus juga menjadi wadah para pelajar dengan hobi renang untuk menyalurkan bakat dan menggiatkan olahraga renang di Kabupaten Nganjuk.

“Menjadi wadah untuk memberikan kesempatan kepada para atlet renang yang ada, menggali apa yang diminati masyarakat di Kabupaten Nganjuk,” tuturnya.

-

Selengkapnya : Jaring Bibit Atlet Renang, Disporabudpar Adakan Lomba Renang Tingkat Pelajar

Komentar