Ngopi Bareng Kang Marhaen, Kenalkan KEN Digital

Senin, 28 Agustus 2023

Jalan Ahmad Yani hingga Alun-alun Nganjuk menjadi Kawasan Ekonomi Nganjuk Digital (KEN Digital). Kawasan dengan fasilitas layanan digital, WiFi gratis dan CCTV online. Masyarakat dengan nyaman dan aman dapat menikmati layanan digital di Taman Nyawiji hingga Alun-alun Nganjuk.

"Jadi lebih produktif, punya usaha online duduk cangkruk di sini gratis, sambil download atau ngirim file monggo. Harapan kita salah satunya adalah orang Nganjuk termasuk anak-anak kecil, remaja, para pedagang menjadi lebih produktif, dengan WiFi gratis," kata Bupati Nganjuk, Kang Marhaen saat mengenalkan KEN Digital kepada Masyarakat Nganjuk, Sabtu (27/8/2023) di Taman Nyawiji Nganjuk.

"Total ada 31 CCTV yang sudah terpasang. Secara online panjenenengan semuanya, dapat melihat dan mengetahui secara langsung keadaan, situasi dan kondisi kota Nganjuk, dengan membuka link https://cctv.nganjukkab.go.id," urai Kang Marhaen.

"Semuanya bisa dilihat dengan handphone, masyarakat Nganjuk juga dapat melihat langsung. Sehingga kita semua nyaman dan aman karena terawasi," sambungnya.

-

Selengkapnya : Ngopi Bareng Kang Marhaen, Kenalkan KEN Digital

Komentar